Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Apel Kerja Awal Tahun 2023, Jajaran Pemkab Apel Bersama di Gedung Wale Ne Tou

Jan 4, 2023, 12:05 WIB Last Updated 2023-01-04T05:05:30Z

Globalsatu.com,MINAHASA- Bertempat di Gedung Wale Ne Tou Minahasa Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Minahasa, melaksanakan apel perdana awal tahun 2023, Rabu (04/01) pagi.


Apel ini dipimpin Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi MM MAP, dan dihadiri jajaran pejabat eselon II, III dan IV. Dalam amanatnya, dirinya meminta kepada ASN agar tingkatkan prestasi dalam kerja, untuk Minahasa lebih baik.


Lanjut dikatakan Wabup, apel perdana ini dilaksanakan untuk memperkuat motivasi kerja dan mensinergikan program pemerintah agar selaras dengan dinamika yang berkembang. Menurutnya, apel ini juga bertujuan untuk memulai karya dan menorehkan prestasi guna mewujudkan Minahasa yang lebih baik. Tentunya diharapkan ASN dapat menorehkan prestasi,”


“Bekerja on the track sesuai dengan UU Apartur sipil Negera (ASN) karena apel ini merupakan bentuk kecintaan pegawai dalam memberikan kontribusi yang baik untuk Minahasa. Sebab, masyarakat yang kita layani makin kritis. Oleh karena itu, yang belum optimal tahun lalu bisa kita realisasikan tahun ini sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati,” jelas RD.


Tahun ini, menurut Wabup RD, merupakan waktu yang tepat berdasarkan ketepatan untuk mewujudkan visi dan misi pemerintah.


“Saya berharap tinggalkan cara kerja yang konvensional, dan harus ada lompatan yang tepat serta berkualitas sehingga apa yang diprogramkan makin membuat Minahasa makin hebat,” beber RD seraya menambahkan bangun diri ASN yang disiplin untuk mewujudkan kualitas individu yang diimbangi kualitas mental.


Ditambahkannya, Presiden RI pada Jumat (30/12/2022) lalu sudah mencabut Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Namun, prtokol kesehatan (prokes) diterapkan dan vakisnasi tetap jalan.


“Saya minta giatkan aktivitas pertanian dan perkebunan dengan menanam kebutuhan pokok, kemudian mengingatkan agar waspada terhadap cuaca ekstrim yang masih melanda negeri ini serta waspada terhadap DBD,” harapnya.


“Atas nama Bupati Royke Oktavian Roring MSi dan keluarga mengucap akan selamat Tahun Baru, semoga tahun baru ini kita memiliki motivasi dan semangat baru,” pungkasnya.(Ody)

Iklan