Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Jabat Ketua Taekwondo Minahasa Zerenya Yakin Raih Prestasi di Tingkat Nasional

Sep 15, 2022, 09:35 WIB Last Updated 2022-09-15T02:35:49Z

Globalsatu.com, MINAHASA - Setelah dipercayakan menjadi Ketua Pengurus Cabang Taekwondo Minahasa Zerenya Pioh SH yakin atlet Taekwondo Minahasa bias meraih prestasi di tingkat daerah, nasional, maupun internasional. Hal ini diungkapkannya usai terpilih dalam Musyawarah Kabupaten Taekwondo Indonesia Minahasa, Rabu (14/9) di Balai Pertemuan Umum Tondano.


“Terimakasih kepada teman-teman yang telah memilih saya. Kepercayaan yang telah diberikan ini akan menjadi motifasi bagi saya didalam mengembangkan cabang olahraga Taekwondo ini,” ucap putri sulung Edwin Pioh dan Glady Kandouw ini.


Dikatakannya, lewat kepemimpinannya ini, akan diawali dengan program kerja yang nyata seperti menjaring atlet-atlet yang berpotensi untuk meniadi atlet Taekwondo yang bisa berprestasi di daerah, nasional, maupun internasional, sehingga cabang olahraga taekwondo ini akan semakin diperhitungkan, serta menjadi salah satu olahraga unggulan dan didolakan oleh masyarakat, teristimewa generasi muda pencinta olahraga bela diri secara khusus di Kabupaten Minahasa.


“Ini menjadi komitmen saya dan ini bisa diwujudkan, ketika teman-teman, teristimewa para senior, kita meniadi satu tim kerja yang solid, yang saling membantu, dengan tidak melihat kekurangan dan kelemahan satu dengan yang lain melainkan bersatu padu membangun cabang olahraga Taekwondo ini menjadi olahraga unggulan dan terpopuler secara khusus di daerah kabupaten Minahasa,” kata Enya (sapaan akrabnya, red).


Turut hadir dalam musyawarah ini, Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Dr Arody Tangkere MAP, Pengurus Taekwondo Sulut dan Minahasa, Sekretaris Umum KONI Minahasa Vekky Pangkerego MPd, Wakil Ketua KONI, Sonny Tangkere SPD MPd, para Pelatih serta atlet Taekwondo se-Minahasa.(Ody)

Iklan