Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Ribuan Pendukung Merahkan Kampanye Yan Abraham Enoch

Sep 24, 2022, 06:26 WIB Last Updated 2022-09-23T23:26:16Z

Globalsatu.com, MINUT - Ribuan pendukung Yan Abraham Enoch nomor urut 4 calon Hukum Tua (Kumtua) Desa Maumbi, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) memenuhi tempat Kampanye Pemilihan Hukum Tua (Pilhut), Jumat (23/09/2022).


Mantan Kumtua Desa Maumbi Periode 2008-2014 Yan Abraham Enoch menyampaikan Visi dan Misi yang memiliki kerinduan kembali mencalonkan dirinya sebagai Kumtua untuk melanjutkan pembangunan yang belum sempat dilaksanakan saat dirinya menjadi Kumtua Desa Maumbi.


"Visi dan Misi saya sudah tertulis disini. Saya mencalonkan diri sebagai Kumtua Desa Maumbi cuma untuk melanjutkan apa yang belum saya bikin beberapa tahun lalu. Jadi kalau ingin melihat Visi dan Misi saya laksanakan, nanti tanggal 27 coblos nomor 4," kata Yan Abraham Enoch disambut tepuk tangan dan sorak sorai para pendukungnya.


"Yang pasti kita akan membangun Desa Maumbi bersama-sama. Kumtua dengan masyarakat berjalan bersama-sama, baku topang, kalau saya ada salah silahkan ditegur jangan ada kasih yang tersembunyi karena Tugas Hukum Tua adalah melayani, bukan untuk dilayani," ucap Yan Abraham Enoch.


Ribuan pendukung yang memadati bangsal hingga kejalan merahkan kampanye Yan Abraham Enoch. Mereka bersukacita bersama artis-artis lokal papan atas Sulawesi Utara (Sulut) bernyanyi dan bergoyang gembira. (Ekin)

Iklan