Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Lari Pagi Bareng Menparekraf dan Dubes Australia, Bupati Joune Ganda Promosikan Likupang

Oct 30, 2022, 17:12 WIB Last Updated 2022-10-30T10:12:05Z

Globalsatu.com, MINUT - Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dan Duta Besar Australia di Indonesia Penny Wiliams mengikuti kegiatan lari pagi bersama yang merupakan rangkaian acara dalam rangka memeriahkan agenda Anugerah Desa Wisata 2022 (ADWI).


Lari pagi bersama rombongan mengambil rute dari gedung Sapta Pesona mengitari bundaran HI sejauh 6 km, dan dalam kesempatan tersebut  Bupati Joune Ganda memanfaatkan momen dengan mempromosikan Likupang sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas dan memberikan kaos serta jaket bertuliskan Likupang kepada Dubes Australia Penny Williams.


Untuk diketahui, Desa Budo, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara masuk dalam 50 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022.


Di Desa Wisata Budo, pengunjung bisa melihat mangrove, dan disana juga tersedia sejumlah fasilitas seperti gazebo, cafe hingga spot diving.


Desa Budo masuk dalam penilaian 50 besar dari semua Desa yang ada di Indonesia dan Desa Budo menjadi satu-satunya perwakilan Sulawesi Utara yang masuk dalam daftar tersebut. (Ekin)

Iklan