Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Jumat Berkat Polres Minut Mendengar Aspirasi Petani Jagung Di Desa Lilang

Jan 20, 2023, 10:58 WIB Last Updated 2023-01-20T03:58:10Z

 

Globalsatu.com, MINUT - Polres Minahasa Utara (Minut) menggelar Jumat Bertemu Masyarakat (Jumat Berkat), mendengarkan aspirasi dan keluh kesah petani jagung di Desa Lilang, Kecamatan Kema, Jumat (20/01/2023).


Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi SIK mendengarkan aspirasi petani jagung tentang masalah kelangkaan pupuk urea dan poskah, dan para petani berharap Polres dapat mengupayakan dan mejembatani kepada Dinas Pertanian untuk mengatasi kelangkaan tersebut.


"Kami dari Polres Minut akan berupaya untuk menjembatani serta mengkoordinasikan dengan pihak-pihak terkait untuk mengatasi kelangkaan pupuk tersebut," kata Kapolres Bambang.


"Terima kasih kepada petani jagung yang sudah bersedia tatap muka langsung, dan kami akan secepatnya berkoordinasi dengan Dinas Pertanian untuk mengatasi hal ini," pungkas Kapolres Bambang.


Turut hadir dalam Jumat Berkat bersama petani jagung tersebut, Wakapolres Minut Kompol Johanis Korompis, Kasat Narkoba IPTU Joli Bansaga, Kasat Binmas IPTU Jhonly Pengemanan, Kapolsek Kema IPTU Adri Wenas, Kasi Humas IPTU Ennas Firdaus dan para petani jagung. (Ekin)

Iklan