Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Kunker Kemendag RI, Walikota Caroll : Upaya Pengembangan Dan Perbaikan Fasilitas Pasar Beriman

Feb 15, 2023, 12:22 WIB Last Updated 2023-02-17T02:36:07Z

Globalsatu.com,Jakarta- Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH melakukan kunjungang kerja ke Wakil Menteri Perdagangan RI DR Jerry Sambuaga, Bertempat di Kementerian Perdagangan RI Jakarta. Rabu 15/2/2023.


Menurut Walikota Caroll dalam kunjungan kerja ini, berkaitan dengan upaya pengembangan dan perbaikan fasilitas Pasar Beriman Tomohon menjadi lebih baik menuju pasar sehat, serta tindak lanjut berbagai masukan pedagang dan pengunjung ketika meninjau kondisi pasar baru-baru ini.


Ditambahkan Walikota Caroll Ada tiga hal yang di bicarakan guna pengembangan Pasar Beriman, yakni revitalisasi pasar, pengembangan kawasan kuliner dan operasionalisasi metrologi legal sebagai bentuk tanggung jawab pelayanan terhadap perlindungan konsumen dalam kaitan ukuran, takaran dan timbangan.


Ikut bersama mendampingi Walikota Caroll Senduk, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tomohon Ruddie Lengkong SSTP, Direktur Utama PD Pasar Tomohon Yanes M Possumah STh dan Direktur Operasional PD Pasar Tomohon Fecki Rumondor ST.


(Stenly)

Iklan