Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Ketua Dekranasda Minut Rizya Ganda Hadiri Rakerda Dekranasda Provinsi Sulut

Jul 6, 2023, 17:36 WIB Last Updated 2023-07-13T10:38:48Z

Globalsatu.com,MINUT - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) bersama seluruh ketua-ketua Dekranasda Kabupaten/Kota Se-Sulut, di The Sentra Hotel Manado, Kamis (06/07/2023).


Rakerda tersebut dilaksanakan dalam rangka Sinergitas program kegiatan Dekranasda Provinisi Sulawesi Utara dengan Kabupaten/Kota. 


Ketua Dekranasda Kabupaten Minahasa Utara Rizya Ganda Davega menghadiri Rakerda dan dalam kesempatan tersebut memaparkan program kegiatan Dekranasda Minahasa Utara tahun 2023 dan rencana program kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2024.


“Dekranasda Minut akan berkoordinasi dengan Dekranasda Provinsi dalam mensinergikan seluruh program kerja yang akan dilaksanakan kedepan, baik peningkatan sumber daya manusia berupa pendampingan, promosi produk kerajinan baik di dalam maupun luar negeri, memperkuat pasar lokal lewat kerja Sama dengan stakeholder lainnya, hingga pemberian bantuan bagi kelompok pelaku-pelaku usaha IKM," tutur Rizya Ganda.

(Ekin)

Iklan