Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Ketua Bhayangkari Polda Sulut Ny Henny Setyobudi Gelar Baksos di Polres Minut

Aug 30, 2023, 18:22 WIB Last Updated 2023-08-30T11:22:44Z

Globalsatu.com,MINUT - Ketua Bhayangkari Polda Sulawesi Utara (Sulut) Ny. Hj. Henny Setyobudi didampingi pengurus Bhayangkari Polda Sulut, mengunjungi Mapolres Minahasa Utara (Minut) untuk menggelar Bakti Sosial (Baksos), yang dilaksanakan di Aula Polres Minut, Rabu (30/08/2023).


Kehadiran Ny. Hj. Henny Setyobudi yang juga adalah Ketua pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sulawesi Utara disambut langsung Kapolres Minut AKBP Dandung Putut Wibowo SIK, SH, MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Minut Ny. Anastasia Dandung.

Baksos ini digelar dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 sebagai wujud Bhayangkari peduli yang diberikan kepada para istri dan keluarga Purnawirawan Polisi.


Ucapan selamat datang oleh Ketua Bhayangkari Cabang Minut Ny. Anastasia Dandung menyampaikan ucapan terima kasih atas diselenggarakan Baksos di Polres Minut dan melaporkan penerima bantuan yaitu; 10 orang Warakawuri, 4 orang anak yatim Polri, 1 orang anak Polri penyandang Disabilitas dan 1 anggota Polri yang mengalami sakit tumor otak.


"Kami ucapkan terima kasih karena sudah memberikan kesempatan kepada kami Bhayangkari Minahasa Utara untuk menjadi pelaksana dalam giat Baksos ini, kiranya bakti sosial ini akan menjadi momen yang baik bagi kita semua untuk tetap memupuk rasa kecintaan kita kepada Polri dan Bhayangkari dengan Moto Kasih Presisi," tutur Ny. Anastasia Dandung.


Sambutan Ny. Henny Setyobudi menyampaikan, kedatangan Bhayangkari Polda Sulut di Polres Minahasa Utara ini adalah dalam rangka anjangsana bakti sosial yang merupakan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke-71, yang nanti kita akan laksanakan pada tanggal 19 Oktober 2023.


Untuk diketahui, HKGB adalah peringatan hari  lahirnya organisasi istri anggota Polri yang kita kenal dengan sebutan Bhayangkari, yang saat ini sudah memasuki usia yang ke-71 tahun.


"Sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian, kami ingin berbagi kasih dan perhatian kepada ibu-ibu Warakawuri istri Purnawirawan dan anak yatim Polri serta anggota Polri yang sedang sakit saat ini. Kiranya kasih dan perhatian dari kami ini dapat diterima dengan sukacita dan bermanfaat," ucap Ny. Henny Setyobudi.


"Kami juga mendoakan khususnya ibu-ibu Warakawuri dan para istri Purnawirawan tetap sehat walafiat serta bisa beraktifitas dengan hati yang berbahagia. Kepada anak-anakku, tetaplah semangat belajar dengan rajin, raihlah cita-cita setinggi langit, semoga suatu saat nanti kalian bisa menjadi orang-orang yang sukses, yang bisa membanggakan keluarga, para guru dan terutama pengasuh yang telah mendidik kalian selama ini," pungkas Ny. Henny Setyobudi.


Hadir dalam Baksos tersebut, pengurus Bhayangkari Polda Sulut dan pengurus Yayasan Kemala Bahayangkari Daerah Sulut, seluruh Bhayangkari Cabang Minut dan para penerima bantuan.

(Ekin)

Iklan