Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Warga Pangolombian Ini Percayakan Pilihanan dan Dukung Pada Caroll-Wenny di Pilwako Tomohon

Nov 30, 2020, 18:33 WIB Last Updated 2020-12-01T11:39:25Z

 

GlobalSatu.com, Tomohon - Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan Masyarakat. Bahkan beberapa masyarakat yang berkeinginan terhadap Caroll-Wenny untuk memimpin Kota Tomohon malah datang dari sejumlah pendukung Partai Golkar di Kelurahan Pangolombian, Kecamatan Tomohon Selatan.


Seperti halnya, Stin Undap, warga Kelurahan Pangolombian, Tomohon selatan, yang mengungkapkan bahwa di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu memilih caleg dari Partai Golkar.


"Waktu Pileg 2019, kami memilih calon dari Golkar yaitu Ibu Miky Wenur. Tapi untuk Pilwako kami pilih CS-WL," ungkapnya, Senin (30/11/2020), seraya menjamin tak akan terpengaruh dengan rayuan pihak manapun.


"Tetap sudah tidak akan terpengaruh sekalipun ada yang bujuk. Karena memang Pak Wenny sangat cocok untuk jadi pemimpin dan sudah banyak membantu masyarakat," lanjutnya.


Hal yang sama pun diungkapkan Marie Undap (65) yang mengaku mendukung CS-WL karena melihat figur. Menurut Marie, sebelumnya di pemilihan legislatif lalu memilih Ibu Miky Wenur dari Fraksi Golkar, tapi kali ini dalam pemilihan Pemimpin Kota Tomohon, Marie mempercayakan pilihannya kepada Caroll-Wenny.


"Kami waktu pileg mendukung Caleg dari Golkar Miky Wenur. Namun kebetulan pada Pilwako ini Ibu Miky Wenur tidak maju mencalonkan diri, jadi kami dukung Caroll Senduk dan Wenny Lumentut. Apalagi keduanya memang merupakan figur yang layak memimpin Kota Tomohon," pungkasnya.

( Judy)

Iklan