Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Peduli Kasih, Jemaat GMIM Koinonia Ranomea Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam

Judy
Jan 30, 2021, 14:50 WIB Last Updated 2021-01-31T15:33:54Z

Penggalangan Dana Jemaat GMIM Koinonia Ranomea

GlobalSatu.com, Amurang - Sebagai bentuk kepedulian atas Bencana alam yang melanda Kota Manado beberapa hari lalu, Jemaat GMIM Koinonia Ranomea menggalang dana berupa uang maupun berupa bahan pokok makanan.


Program pelayanan bantuan berupa Penggalangan dana dan bahan pokok makanan ini, di lakukan di halaman Gereja GMIM Koinonia Ranomea, Hari ini, Sabtu (30/01/2021)


Ketua Jemaat GMIM Koinonia Ranomea, Pdt. Othny T. H. Rungkat S,Th, mengatakan bahwa penggalangan dana ini ditujukan untuk Korban bencana alam yang terjadi di Kota Manado dan sekitarnya. Kegiatan ini sudah dibuka sejak tadi pagi, dan sementara ini sedang berlangsung.


"Jadi penggalangan dana ini dilakukan untuk membantu warga yang terkena bencana banjir dan tanah longsor. Secara khusus yang terjadi dibeberapa tempat di Kota Manado." Ucap Pendeta Rungkat


Menurut Rungkat, memang diketahui sudah banyak bantuan-bantuan yang mengalir bagi korban bencana alam di kota Manado, maka dari itu, penyaluran penggalangan dana ini akan dikaji dan akan diutamakan bagi mereka yang belum tersentuh bantuan, secara khusus bagi warga yang masih membutuhkan.


"Memang sudah banya bantuan yang disalurkan, jadi proses penyaluran ini nanti akan diutamakan ke daerah-daerah belum tersentuh," ungkap Rungkat.



Mewakili Jemaat dan Masyarakat, Rungkat mengharapkan lewat penggalangan dana bantuan ini, walaupun tidak seberapa, kiranya dapat menopang kehidupan saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam tersebut.


"Harapan kami, dengan adanya bantuan yang sementara kami galang ini, bole memberikan topangan bagi kehidupan saudara-saudara yang kena bencana alam. saya harap, walaupun sedikit, sekiranya bisa memberikan dampak yang positif, setidaknya bisa menopang kehidupan mereka." Tutur Othny Rungkat


Sebagai Ketua Jemaat, Pendeta Othny mengucapkan banyak terimakasih kepada Warga Jemaat maupun Masyarakat serta Jemaat lain yang sudah turut mengambil bagian berpartisipasi dalam penggalangan dana ini.


"Kepada Masyarakat dan Jemaat, tentunya kami sangat bersyukur, dan sangat berterimakasih karena sudah mendapat dukungan atas program pelayanan ini. Kami bersyukur, Kami berterimakasih, karena sudah mendukung program pelayanan untuk kepedulian saudara-saudara yang terkena bencana alam." Pungkas Ketua Jemaat Koinonia Ranomea ini. (Jdy)

Iklan