Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Ketua TP PKK Pantau Vaksinasi Covid-19 Dipolres Tomohon

Apr 7, 2021, 17:00 WIB Last Updated 2021-04-07T11:59:48Z

Globalsatu.com, Tomohon- Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand'arc Senduk-Karundeng melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di Polres Tomohon, Rabu (7/4/2021).


Ketua TP PKK Kota Tomohon, kesempatan itu mengajak warga masyarakat Kota Tomohon untuk divaksin.Intinya vaksinasi covid 19 aman. Kalaupun ada reaksi usai divaksin itu biasa seperti contoh ketika anak-anak bayi mendapatkan suntikan vaksin, tentu ada reaksinya, dan itu tentu hanya reaksi biasa, jadi tidak perlu takut karena justru adanya vaksinasi covid-19 untuk kebaikan dari masyarakat sendiri, dan hal ini merupakan bagian dari upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19.


Mari kita sukseskan, program vaksinasi covid 19 dengan cara ikut ambil bagian menerima suntikan vaksin.


Vaksin ini melibatkan para tenaga kesehatan dari 7 Puskesmas yang ada di Kota Tomohon. Termasuk Puskesmas  Kakaskasen yang di kepalai drg Jeand’arc Senduk-Karundeng. Kehadiran Ketua Tim Penggerak PKK dalam kegiatan ini juga dalam rangka memotivasi para tenaga kesehatan dari Puskesmas Kakaskasen dan 6 (enam) Puskesmas lainnya yang akan melaksanakan tugas penyuntikan vaksin di Polres Tomohon. 


Ikut dalam hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kota Tomohon Toar Pandeirot SPd MM.(Stenly)

Iklan