Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Hadiri Ziarah, Wawali Lumentut : Lestarikan Dan Pertahankan Terus Kota Religius

Oct 8, 2022, 11:08 WIB Last Updated 2022-10-08T08:54:56Z

 


Globalsatu.com,Tomohon- Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE, Bersama Sekretaris TP PKK Tomohon Eleonora Lumentut-Sangi Hadiri Ziarah Umat Katolik Kevikepan Tomohon Di Gua Bunda Maria Penolong Abadi Paroki Hati Kudus Yesus Tomohon, Bertempat di Gereja Katolik Trinitas Paslaten, Sabtu 8/10/2022.


Ziarah ada 4 Titik yakni dari stadion Babe Palar,Terung Kabasaran, Gereja Katolik Hati Kudus Yesus, dan KPU Menuju Gereja Trinitas Paslaten.



Ibadah Misa Dipimpin oleh pastor vikep Tomohon, pastor Albertus Imbar. Pr.


Sambutan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE mengatakan, Ziarah ke gua Maria yang ada di paslaten luar biasa kami selalu pemerintah kota Tomohon Pak Walikota dan seluruh jajarannya selalu ingin bersinergi dengan tokoh-tokoh agama, agar supaya kita semua dapat melestarikan dan mempertahankan terus Kota Religius.


Lanjut Lumentut, Kegiatan-kegiatan keagamaan Katolik ini maupun agama-agama lain selalu memperhatikan setiap aspirasi dari agama yang ada.


Dalam kesempatan ini, kami pemerintah Kota Pak Walikota dan Wakil serta seluruh jajaran mengucapkan banyak selamat atas kegiatan ini yang ada di kota Tomohon Semoga kita dapat Hidup Rukun dan Damai.


(Stenly)

Iklan