Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Edwin Nelwan Bantu Klarifikasi Warga Desa Tetey di Polsek Dimembe

Nov 4, 2022, 09:28 WIB Last Updated 2022-11-06T02:30:24Z

Globalsatu.com, MINUT - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara (Minut) Dapil Dimembe, Talawaan dan Likupang Selatan, Edwin Nelwan terus menunjukkan perhatian serius sebagai wakil rakyat dengan turun langsung untuk melakukan klarifikasi terkait adanya salah satu warga Desa Tetey AP yang diamankan karena viral di facebook.


Edwin Nelwan bertandang di Polsek Dimembe untuk membantu dan melakukan klarifikasi karena ada beberapa warga Desa Tetey yang minta bantuan, Jumat (04/11/2022).


"Sebagai wakil rakyat saya harus bantu warga yang minta tolong, apalagi desa ini masuk daerah pemilihan saya, walaupun waktu pemilihan lalu, saya tidak memiliki suara satupun di Desa Tetey dan saya juga tidak mengenal AP ini," ucap Edwin Nelwan.


"Saya sudah melakukan klarifikasi dan ternyata AP ini hanya diamankan karena ada laporan yang viral di facebook, dan untuk mengantisipasi terjadinya konflik karena baru selesai pelantikan Kumtua, Polsek Dimembe mengamankan AP dan sebelum 1×24 jam akan dipulangkan kembali ke rumahnya," kata putra asli Minut ini.


"Sebelum pulang ke rumah, AP telah meminta maaf dan membuat pernyataan bahwa tidak akan mengulangi perbuatannya yang sudah menyinggung sejumlah masyarakat Desa Tetey dan berharap kejadian ini akan menjadi pelajaran bagi semua masyarakat agar lebih berhati-hati menggunakan media sosial untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, termasuk mendapat masalah hukum," pungkas Edwin Nelwan.(Ekin)

Iklan