Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Grand Opening Toko Sepatu Gidcha Minsel

Dec 17, 2022, 13:03 WIB Last Updated 2022-12-17T13:21:22Z

Globalsatu.com,Minsel- Perlu diketahui bahwa Toko Gidcha merupakan Toko dengan konsep Sport dan Style shoes terlengkap di Desa Lelema letaknya yang Strategis di Trans Sulawesi Kabupaten Minahasa Selatan.


Mulanya kehadiran Toko Gidcha di Minahasa Selatan diikuti dengan acara Grand Opening yang diselenggarakan Sabtu 17 Desember 2022.  



Seraya, pelaksanaan Grand Opening Toko Gidcha juga memberikan diskon belanja hingga 60% ditambah ekstra diskon Rp. 50.000. 


Selain dari itu juga, tak perlu dikhawatirkan lagi akan ketersediaan produk yang dijual di Toko Gidcha. Karena produk nya begitu lengkap, mulai dari produk entry level sampai produk professional level, seperti misalnya sebut saja sepatu Phoenix, Dans. Ketika mencari sepatu berdasarkan jenis Lainpun, Toko Gidcha siap menyediakannya. 


Sehingga dengan adanya kehadiran Toko Gidcha Sport Dan Style Shoes di Minsel, bisa menjadikan langkah awal untuk mengakselerasi ekosistem di Sulut hingga ke seluruh Indonesia.


Menurut Steven Rindengan Pemilik Toko Gidcha bahwa Kehadiran toko sepatu di Manado untuk membantu dan mempromosikan sepatu yang berteknologi, sala satu yang khusus sangat ringan dari sepatu yang lainnya, jadi harga sepatupun terjangkau serta kualitasnya sangat bagus dan pasti pemakaiannya juga lama, diketahui juga di Sulawesi Utara tersebar  pemasaranya di Bitung, Manado,Tomohon, Langowan, Kotamobagu, Ratahan dan Minsel meliputi juga Indonesia Timur.


Di tambahkan Rindengan Pihaknya akan membuat ruang bagi Tenaga Kerja untuk Daerah Minsel bisa juga Manado, di harapkan juga apabila penjualan baik setelah tercapai, otomatis penjualan besar pasti akan mendukung SDM yang banyak.


Sementara itu, Dirga Lasut yang merupakan Atlit Sepak Bola Sulut mengatakan, Saya suka dengan konsepnya, serta kualitasnya sangat bagus. Mereknya juga sudah sangat di kenal oleh masyarakat, Ini juga merupakan produk Indonesia tetapi Kualitas Internasional.


Saking besarnya animo masyarakat, Puluhan  orang Datangi Toko Gidcha untuk mendapatkan merek Sepatu yang Berkualitas dan karena hargapun terjangkau bagi masyarakat.


(Stenly)

Iklan