Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Kadis Tapada Warning, Kios di PJKC Zero Point Yang Belum Ditempati Akan Diserahkan Untuk Pengguna lain

Jun 27, 2023, 15:36 WIB Last Updated 2023-06-27T08:36:42Z

Globalsatu.com,MINUT - Pusat Jajanan Kuliner dan Cinderamata (PJKC) yang terletak di Zero Point Kabupaten Minahasa Utara (Minut) mulai beroperasi dengan berbagai macam UMKM dan cukup banyak dikunjungi oleh masyarakat.


Kepala Dinas (Kadis) Perdagangan Minut Maximellian Tapada mengatakan, sebanyak 24 kios yang ada di PJKC sudah ada penggunanya, namun terlihat beberapa kios masih kosong belum ditempati.


"Kami sudah memberikan surat peringatan kepada mereka yang belum menempati sampai saat ini sekaligus waktu untuk mereka segera menempati kios tersebut atau akan diserahkan kepada orang lain," tegas Kadis Tapada.


Untuk saat ini 24 kios yang ada di PJKC Zero Point ditempati oleh pengguna UMKM secara gratis. Pemerintah masih membayarkan tagihan air dan pengelolaan sampah yang bekerjasama dengan PD Klabat, begitu juga dengan listrik, namun beberapa pengguna sudah memasang meter masing-masing.


"Lewat kepemimpinan bapak Bupati dan Wakil Bupati, kami akan mengembangkan PJKC dalam waktu dekat ini. Kami akan bangun infrastruktur yang lebih luas lagi, karena PJKC ini sudah cukup terkenal khususnya bagi masyarakat Minahasa Utara dan juga ada pendatang-pendatang," pungkas Kadis Tapada.(Ekin)

Iklan