Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Sekda Novly Wowiling Saksikan Sertijab Camat Dimembe Ansye Dengah Kepada Alfons Tintingon

Jun 7, 2023, 15:19 WIB Last Updated 2023-06-07T08:19:45Z

Globalsatu.com,MINUT - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Dimembe Ansye M. Dengah S.Sos kepada Alfons J. Tintingon Ap, M.Si disaksikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Novly Wowiling M.Si, digelar di Kantor Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Rabu (07/06/2023).

Sekda Novly Wowiling dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ansye Dengah atas jabatan yang baru sebagai Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kab. Minut, juga mengucapkan selamat bertugas kepada Alfons Tintingon sebagai Camat Dimembe yang baru.

"Pergantian atau rolling jabatan adalah hal biasa dalam pemerintahan. Diharapkan dimanapun ditempatkan dapat terus meningkatkan kinerja dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat," ucap Sekda.

Ansye dengah dalam ucapan perpisahan menyampaikan terima kasih kepada seluruh perangkat Kecamatan, para Hukum Tua, Kapolsek dan Danramil Dimembe.

"Saya mensyukuri setiap berkat Tuhan dalam kehidupan saya. Sebagai ASN mutasi ini adalah hal yang biasa, dan ini akan menjadi pendorong buat saya untuk lebih berkarya lagi yang terbaik untuk Kabupaten Minahasa Utara," kata Ansye Dengah.

"Saya sangat berterimakasih kepada Tuhan, kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk jabatan saya sekarang ini,"  ujar Ansye Dengah.

Senada, Camat baru Alfons Tintingon menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dan sebagai Camat yang baru berharap para perangkat Kecamatan, para Hukum Tua, Kapolsek dan Danramil dapat membantunya dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Kesan dan pesan disampaikan oleh Hukum Tua Desa Warukapas Julian Kamagi dan Sekcam Dimembe Iwan Senduk M.Si serta penyerahan cinderamata untuk mantan Camat Dimembe Ansye Dengah.

Hadir dalam sertijab tersebut Kapolsek Dimembe AKP Rudiyanto Simajuntak,  Danramil Dimembe Letda Inf Marthen Tangkere, para Hukum Tua se-Kecamatan Dimembe, Kaban BPBD Minut Theodore Lumingkewas dan para perangkat Kecamatan Dimembe. (Ekin)

Iklan