Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Bambang Yudi Wibowo Resmikan Ruang SPKT dan Call Center 110 Polres Minut

Jul 7, 2023, 15:45 WIB Last Updated 2023-07-07T08:45:47Z

Globalsatu.com,MINUT - Kapolres Minahasa Utara (Minut) AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK meresmikan ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Ruang Kendali Operasi Sarja Arya Racana (SAR) Call Center 110 dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Minut, Jumat (07/07/2023).


Peresmian ruang SPKT dan Call Center 110 ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolres Bambang, dalam sambutannya mengatakan, ruangan Call Center 110 Polres Minut terkoneksi dengan ruangan Call Center 112 Dinas Kominfo Minut.


"Saya sudah berbicara dengan Bupati Minut Joune Ganda terkait Call Center ini, dimana nantinya juga akan dipasang di titik-titik Desa dan Kelurahan yang akan terkoneksi dengan Call Center 110 dan 112," kata Kapolres Bambang.


"Minahasa Utara ini akan menjadi Kota yang tumbuh dan berkembang luar biasa, jadi saya titip kepada pak Wakapolres, pak Kadis Kominfo juga kepada para perwira Polres Minut, karema hari selasa saya sudah serah terima," ucap Kapolres Bambang.


Untuk diketahui, setelah bertugas hampir 2 tahun di Polres Minut, Kapolres Bambang akan berpindah tugas ke Nusa Tenggara Barat (NTB).


Selanjutnya dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Reskrim Polres Minut oleh Kapolres Bambang, ibu Bhayangkari Selly Bambang, Kadis Kominfo Minut Robby Parengkuan, Ustad H. Hartono Tilamuhu dan ditahbiskan oleh Pdt  Mona Dotulung Rumayar M.Th.

Kapolres Bambang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Minut atas hibah pembangunan gedung baru Reskrim Polres Minut.


"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Minut, karena demgan ini kami berharap dapat memberikan peningkatan pelayanan terkait penangan kasus yang ada di Minahasa Utara, karena sebagian besar penanganan kasus ada dibagian Reserse dan Kriminal," pungkas Kapolres Bambang.


Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Minut Kompol Daniel Korompis, para PJU dan Perwira Polres Minut. (Ekin)

Iklan