Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Pemkab Minut Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Minut

Jul 12, 2023, 21:23 WIB Last Updated 2023-07-13T14:24:05Z

Globalsatu.com,MINUT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara(Minut) menggelar acara Pisah Sambut pergantian Kapolres Minut dari AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK kepada AKBP Dandung Putut Wibowo SIK, SH, MH, di JG Center, Rabu (12/07/2023).


Bupati Minut Joune Ganda SE, MAP, M.M, M.Si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Bambang atas sinergitas selama ini terlebih disaat menghadapi Pandemi Covid-19 yang banyak tantangan dan permasalahan yang terjadi.


"Mengawali tugas di Minut, pak Kapolres telah banyak membantu pemerintah dan masyarakat khususnya saat menghadapi masa Sulut Pandemi Covid-19 saat itu. Dan atas nama pemerintah dan masyarakat Minut saya menyampaikan dan apresiasi yang dalam atas dedikasi dan pengabdian selama di Minut,"  ujar Bupati Joune Ganda.


Bupati Joune Ganda juga mengucapkan selamat datang dan menyambut hangat kedatangan Kapolres yang baru dan berharap akan selalu bersinergitas dengan pemerintah untuk dapat bersama-sama melayani masyarakat.


Sementara Kapolres Bambang dalam ucaoan perpisahannya menyampaikan terima kasih atas kerjasama dengan pemerintah selama kurang lebih 23 bulan menjabat sebagai Kapolres Minut.


"Minahasa Utara merupakan wilayah tugas yang memiliki potensi luar biasa baik SDA dan SDM, serta Kabupaten yang memiliki toleransi beragam dan bermasyarakat yang sangat baik," kata Kapolres Bambang.


Dalam kegiatan itu ditampilkan atraksi polisi cilik binaan Polres Minut serta penyerahan cenderamata dari Bupati dan para Forkopimda Kabupaten Minahasa Utara kepada mantan Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK.


Acara malam pisah sambut Kapolres Minut tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Minut Kevin W Lotulung SH, MH, Sekda Minut Ir. Novly G Wowiling M.Si, Jajaran Forkopimda Kab Minut, jajaran Pejabat Pemkab Minut, para PJU Polres Minut dan para undangan. (Ekin).

Iklan