Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Joune Ganda Terima Penghargaan Indonesia Travel and Tourism Awards 2023

Dec 12, 2023, 11:59 WIB Last Updated 2023-12-12T04:59:10Z

Globalsatu.com,MINUT - Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune J.E Ganda SE, MAP, M.M, M.Si menerima Penghargaan Indonesia Travel and Tourism Awards tahun 2023, kategori Tourism Leaders in Government and Public Policy.


Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno pada acara malam anugerah Penghargaan Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) tahun 2023, yang diselenggarakan di Balairung Susilo Sudarman gedung Sapta Pesona, jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2023).


Kabupaten Minahasa Utara merupakan satu-satunya Kabupaten di Indonesia yang menerima penghargaan tersebut. Penerima Penghargaan Tourism Leaders in Government and Public Policy adalah Dirjen Imigrasi, Wakil Ketua Komisi X DPR-RI dan Bupati Joune Ganda.


Menparekraf Sandiaga Uno menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati Joune Ganda dan mengatakan, semoga penghargaan ini terus meningkatkan semangat, pariwisata di  Minahasa Utara akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang positif bagi banyak pihak.


"Dengan adanya kerja sama antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah, diharapkan sektor pariwisata di Indonesia dapat terus tumbuh dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi perekonomian negara," kata Menparekraf.


Bupati Joune Ganda mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Menparekraf yang terus memberikan dukungan berkembangnya destinasi pariwisata di Kabupaten Minahasa Utara terlebih DPSP Likupang.


"Penghargaan ini merupakan hasil kerjasama dan dedikasi seluruh pihak yang terlibat dalam pengembangan pariwisata di Kabupaten Minahasa Utara. Kita akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pariwisata dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para wisatawan yang datang ke Minahasa Utara," tutur Bupati Joune Ganda.

(**/Ekin)

Iklan