Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Nuansa Merah Meriahkan Perayaan Menyambut Natal di Desa Suwaan

Dec 2, 2023, 08:55 WIB Last Updated 2023-12-02T01:55:28Z

Globalsatu.com,MINUT - Pemerintah Desa (Pemdes) Suwaan menggelar ibadah perayaan menyambut Natal 25 Desember 2023 dan menyongsong Tahun Baru 01 Januari 2024, di Balai Desa Suwaan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Jumat (01/12/2023).


Dekorasi berwarna merah dengan cahaya lampu dan pakaian yang berwarna senada, membuat semarak kemeriahan perayaan Natal di Desa Suwaan.


Ucapan selamat datang oleh Penjabat Hukum Tua (Kumtua) Desa Suwaan Agustien Kodoati SE, mengucapkan selamat datang kepada seluruh masyarakat yang sudah hadir dalam ibadah perayaan menyambut Natal.


Sambutan Natal oleh tokoh masyarakat yang juga adalah staf khusus Bupati Leopold Bokong menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan karena bisa berbahagia bersama-sama Pemdes dan masyarakat Desa Suwaan merayakan Natal.


"Selamat merayakan Hari Natal Yesus Kristus, kiranya Natal ini memberikan kedamaian buat kita semua, Tuhan Yesus memberkati kita semua," ucapnya.


Sementara Kumtua Agustien Kodoati mengatakan, kiranya Natal ini membawa damai buat kita semua, mari kita semua berusaha semaksimal mungkin untuk kemajuan Desa Suwaan dan kesejahteraan seluruh masyarakat," kata Kumtua.


"Atas nama Bupati dan Wakil Bupati, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, kami mengucapkan selamat menyambut Natal Yesus Kristus dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2024, Imanuel," tutup Kumtua.


Ibadah perayaan Natal dipimpin oleh Pdt. Ferry Umpung M.Th dan dihadiri oleh Ketua IKAD Kab. Minut Martha Kalesaran, BPD dan anggota serta para mantan, para tokoh agama dan tokoh masyarakat, para mantan Hukum Tua, seluruh perangkat desa dan masyarakat Desa Suwaan.

(Ekin)

Iklan