Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Ronny Sompie Ajak Wartawan Biro Minut Bincang Santai

Dec 18, 2023, 21:45 WIB Last Updated 2023-12-18T14:45:58Z

Globalsatu.com,MINUT - Irjen Pol. Purn. Dr Ronny Frangky Sompie mengajak wartawan Biro Minut untuk bincang santai, di RM Tedu Matuari, Senin (18/12/2023).


Ronny Sompie yang disapa pak Jendral oleh para wartawan akan maju dalam pemilihan Calon Legislatif (Caleg) untuk DPR-RI dari Partai Golkar dengan no urut 3, berbincang santai dengan para wartawan mendengarkan inspirasi dan masukan-masukan.


Pak Jendral juga menceritakan masa kecilnya yang bersekolah di SD GMIM Sukur, dilanjutkan ke SMP Negeri Airmadidi kemudian pindah ke SMP Negeri 29 Manado dan lulus dari SMA 7 Manado, hingga mengabdikan dirinya sebagai Polri.


Terjun ke dunia politik adalah kerinduan hatinya untuk ikut membangun dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) terlebih khusus Minahasa Utara.


"Atas kemurahan Tuhan sampai saat ini saya sudah berkunjung di 9 Kabupaten dan 4 Kota di Sulut untuk melihat langsung kehidupan masyarakat, apa-apa yang menjadi aspirasi mereka sudah saya catat. Bantu doa dan dukungan buat saya agar bisa menjadi saluran berkat untuk seluruh masyarakat Sulut," pungkas Jendral Sompie.

(Ekin)

Iklan