Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Dibuka Christiany Paruntu, Rakerda Partai Golkar Minut Dihadiri Ribuan Orang

Jan 16, 2024, 05:31 WIB Last Updated 2024-01-16T22:33:16Z

Globalsatu.com,MINUT - Partai Golkar Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar Rakerda yang dibuka oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu (CEP), bertempat di Casa Benedetta, Desa Warukapas, Kecamatan Dimembe, Senin (15/01/2023).


Rakerda pertama Partai Golkar Minut yang diketuai Edwin Maurits Nelwan berlangsung spektakuler, dihadiri sekira 1000 orang lebih, dari pengurus dan para kader Partai Golkar Minut, juga para Caleg untuk DPR RI, DPRD Provinsi Sulut dan DPRD Kab. Minut dari 10 Kecamatan serta para simpatisan Partai Golkar.


Dalam sambutannya CEP menyampaikan apresiasi atas kinerja Partai Golkar Minut yang boleh melaksanakan Rakerda dengan persiapan yang sangat baik.


“Apresiasi saya kepada Partai Golkar Minut atas pelaksanaan Rakerda ini, antusias para kader dan simpatisan sangat luar biasa," ucap CEP.


"Pemilu tinggal sebentar lagi, tinggal menghitung hari. Mari kita bersama terus berjuang, mampu mengambil hati rakyat, konsentrasi untuk kemenangan Partai Golkar baik di DPR RI yang kita targetkan akan mendapatkan 2 kursi dan DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten/Kota, terlebih untuk kemenangan Capres - Cawapres Prabowo - Gibran," ujar CEP yang juga adalah caleg DPR RI nomor urut 1.


Sementara Ketua Partai Golkar Minut Edwin Nelwan mengatakan kepada beberapa media, untuk mendapatkan kursi yang banyak itu bisa diperoleh atas simpati masyarakat, untuk itu diharapkan semua caleg Pertai Golkar bisa mendapatkan simpati dan hati rakyat.


"Tetapi saya optimis sebagai Ketua DPD II Partai Golkar yang tidak bergeser kepada kepentingan rakyat akan disambut oleh rakyat, untuk itu saya merekrut para caleg ini dari berbagai lapisan masyarakat. Patokan saya hari ini harus lebih baik dari hari kemarin," tegas Edwin Nelwan.


"Saya selalu mengatakan sebagai Ketua Partai Golkar Minut bukan hanya melihat para caleg ini dari isi tas dalam arti kata cost untuk kampanye, tapi mereka juga harus punya kualitas dan kapasitas. Yang pasti, caleg yang kami sodorkan adalah caleg yang pasti bisa bekerja untuk Partai Golkar dan pro kepada rakyat," tutur Edwin Nelwan.


"Calon Presiden dan Wakil Presiden yang diusung Partai Golkar yaitu Pak Prabowo dan Mas Gibran ini punya sentimen positif terhadap animo masyarakat sehingga ini membuat kita lebih optimis lagi untuk meraih kursi," pungkas Edwin Maurits Nelwan yang adalah caleg DPRD Kab. Minut nomor urut 1.


Hadir dalam Rakerda tersebut, Ketua Bawaslu Minut Rocky Ambar, pengurus DPD I Partai Golkar Sulut, diantaranya Ketua Bidang OKK Partai Golkar Sulut Feryando Lamaluta, Sekretaris Golkar Sulut Raski Mokodompit, Ketua Golkar Kota Bitung Cindy Wurangian, Fraksi Golkar DPRD Minut, yaitu Ketua Edwin Nelwan, Sekretaris Olivia Mantiri, anggota Paultje Sundah, dan Joseph Dengah, Ketua AMPI Minut Andhika Baramuli, Ketua Barisan Muda Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (KOSGORO) 1957 DPD Sulut, Reynal Tuwaidan dan seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Minut serta para simpatisan.

(Ekin)

Iklan