Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Ribuan Pendukung Probowo-Gibran dan Partai Gerindra Asik Senam Gemoy

Feb 2, 2024, 14:24 WIB Last Updated 2024-02-02T07:24:22Z

Globalsatu.com,MINUT - Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar Senam Gemoy diikuti ribuan pendukung yang asik bergoyang dengan gembira mengikuti irama musik, dilapangan Sukur Minut, Jumat (02/01/2024).


Senam Gemoy yang diprakarsai Tim Kreatif pemenangan Prabowo-Gibran, Simon Mantiri dan Pricilia Woworuntu mangadakan Senam Gemoy dibeberapa Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara.


Dikatakan Pricilia Woworuntu, kegiatan Senam Gemoy bersama Partai Gerindra di Kabupaten Minahasa Utara ini adalah bentuk dukungan kami kepada Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.


"Sebagai orang-orang yang sudah lama bersama dengan bapak Prabowo, ini menjadi kesaksian kami bahwa bapak adalah orang yang sangat baik, dan ini menjadi bentuk dukungan kami kepada beliau, bersama dengan Partai Gerindra Minut dalam kampanye terbuka, mengajak masyarakat Minut untuk memilih Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran nomor urut 2, pada Pilpres tangga 14 Februari mendatang," ucap Pricilia.


"Pak Prabowo itu separuh dirinya adalah Minahasa, jadi seperti ada kerinduan hati dari beliau dan bagi kami itu harga diri, putra Sulawesi Utara ya dia harus menang di tanah kelahiran ibundanya," ujar Pricilia sebagai Tim Pemenangan Prabowo-Gibran.


Sementara Ketua Partai Gerindra Minut Cynthia I. Erkles mengatakan, sejak awal Partai Gerindra ingin meraih kemenangan di wilayah Minahasa Utara karena melihat juga animo masyarakat yang cinta Prabowo-Gibran.


"Harapan kami akan memetik kemenangan paling besar di Minahasa Utara, dan itu akan terbukti pada tanggal 14 Februari mendatang. Target kami kemenangan mencapai 70% dan untuk kursi 6-8," kata Erkles.


Saat ditanyakan target Cynthia Erkles sebagai Wakil Ketua DPRD Kab. Minut, Erkles menyatakan siap jika Tuhan berkenan.


"Kami meminta kepada masyarakat untuk memberikan kesempatan, kami akan melakukan yang terbaik dan melaksanakan seluruh visi misi Prabowo-Gibran," tutur Erkles.


Diketahui, Cynthia I Erkles akan kembali maju dalam pemilihan calon legislatif DPRD Kabupaten Minahasa Utara dari Partai Gerindra, Dapil 2 Dimembe-Talawaan-Likupang Selatan Nomor Urut 1.

(Ekin)

Iklan