Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Alain Beyah Dilantik Menjabat Direktur RSUD Maria Walanda Maramis

Mar 23, 2024, 16:22 WIB Last Updated 2024-03-23T09:22:52Z

Globalsatu.com,MINUT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) merolling 128 pejabat Eselon III, IV dan Kepala Sekolah serta Kepala Puskemas, bertempat di Pendopo Kantor Bupati Minut, Jumat (22/03/2024).


Bupati Minut Joune J.E Ganda SE, MAP, MM, M.Si melantik 128 pejabat yang terdiri dari:


Pejabat Esalon III: 54 orang

Pejabat Esalon IV: 38 orang

Kepala Sekolah SD: 23 orang

Kepala Sekolah SMP: 9 orang

Kepala Puskesmas: 4 orang


Dalam sambutannya Bupati Joune Ganda mengatakan, mutasi atau rolling jabatan adalah hal yang biasa, ASN adalah pelayan masyarakat yang harus siap ditempatkan dimanapun.


"Dimanapun kita ditempatkan, menjadi tanggung jawab kita untuk bekerja dan berkarya disitu, melayani dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Minahasa Utara," kata Bupati Joune Ganda.


Pada kesempatan itu, Bupati Joune Ganda melantik dr Alain Vincent Beyah M.Kes sebagai Direktur RSUD Maria Walanda Maramis (MWM), setelah sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan.


Alain Beyah menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati atas kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya sebagai Direktur RSUD MWM.


"Puji Tuhan, terima kasih kepada Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati Minut atas kepercayaannya. Saya akan melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya dalam pelayanan kepada masyarakat," ucap Alain Beyah.


Turut hadir mendampingi Bupati dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Minut Ir. Novly G Wowiling M.Si, para Asisten, para Staf Ahli Bupati dan para Kepala SKPD.

(Ekin)

Iklan