Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Joune Ganda Percayakan Ansye Dengah Gantikan Alfons Tintingon Sebagai Camat Dimembe

Mar 23, 2024, 13:01 WIB Last Updated 2024-03-23T06:01:13Z

Globalsatu.com,MINUT - Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda melakukan roling besar-besaran, sebanyak 128 pejabat Eselon III, IV dan Kepala Sekolah serta Kepala Puskemas dilantik, di Pendopo Kantor Bupati Minut, Jumat (22/03/2024).


Salah satu pejabat yang dilantik Bupati Joune Ganda yaitu Ansye Dengah yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas (Sekdis) Perpustakaan menjadi Camat Dimembe menggantikan Alfons Tintingon yang dilantik sebagai Penjabat Kepala Dinas PUPR Kab. Minut.


Diketahui, Ansye Dengah pernah menjabat sebagai Camat Dimembe pada tahun 2019 sampai dengan Juni 2023, kemudian menjabat sebagai Sekdis Perpustakaan, dan kini kembali diberikan kepercayaan oleh Bupati Joune Ganda sebagai Camat Dimembe.


Camat Ansye Dengah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Joune Ganda atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk kembali menjalankan tugas melayani masyarakat di wilayah Kecamatan  Dimembe yang memiliki 11 Desa.


"Tugas dan kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan akan saya jalankan dengan  sebaik-baiknya. Tanggung jawab ini tentunya menjadi pendorong buat saya untuk lebih lagi dalam bekerja dan berkarya, melakukan yang terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat dan untuk Kabupaten Minahasa Utara yang lebih baik lagi," tutur Camat Ansye Dengah.

(Ekin)

Iklan