Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Lagi, Novie Paulus Anggota DPRD Minut dari Fraksi PDIP Berikan Bantuan Kemanusiaan

Mar 1, 2024, 14:22 WIB Last Updated 2024-03-01T07:22:00Z

Globalsatu.com,MINUT - Novie Paulus, anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kembali menunjukkan kebaikan hatinya dengan memberikan bantuan kemanusiaan di Desa Kolongan Tatempangan (Koltem), Kecamatan Kalawat, Minut.


Bantuan diberikan Novie Paulus kepada keluarga Towama-Rattu yang bangunan rumahnya terkena musibah dan memerlukan perbaikan karena tidak layak tinggal, dengan melakukan bedah rumah.


Dikatakan Novie Paulus, saat mendengar keluarga mengalami musibah pada hari Rabu (29/02/2024), dirinya langsung turun lapangan mengecek lokasi, dan melihat keadaan rumah yang layak dibantu, anggota DPRD Minut yang akan melanjutkan pada periode 2024-2029 mendatang langsung turun tangan.


"Setelah melihat keadaan rumah yang memang layak dibantu, saya langsung menghubungi pendeta untuk mendoakan dimulainya pekerjaan peletakan batu pertama," ucap Novie Paulus.


Esok harinya, Kamis (30/02/24) Novie Paulus bersama Isteri juga hamba Tuhan Pdt. Deasy Kairupan M.Theol berada di lokasi dan berdoa untuk peletakan batu pertama, kemudian bedah rumah dilakukan dan hanya dalam waktu sehari bedah rumah telah selesai.


Keluarga Towama-Rattu sangat bersyukur kepada Tuhan dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan Novie Paulus yang telah membangun rumah mereka.


“Terima kasih pak Novie Paulus dan ibu, Tuhan selalu memberkati keluarga Paulus - Tulandi, membalas berkat melimpah, diberkati dalam pekerjaan dan keluarga," doa keluarga Towama-Rattu.


Diketahui, Novie Paulus adalah donatur tunggal untuk pembangunan Gereja Advent Jemaat Paulus di Kokoleh Satu, dimana Novie Paulus membantu pembangunan Gereja sampai selesai dan diresmikan oleh Bupati Joune Ganda pada tanggal 6 Januari 2024.

(Ekin)

Iklan