Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Jelang Debat Cawali Tomohon, Mono Turang : Wenny Sosok Ideal Berpengalaman, Kemampuannya Tidak Diragukan

Nov 21, 2020, 07:26 WIB Last Updated 2020-11-21T00:26:21Z

GlobalSatu.com, Tomohon -- Debat terbuka bagian ke dua pada tahapan Pilkada oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon akan digelar pada hari ini, sabtu (21/11/2020). 


Diketahui, Debat Terbuka yang akan dilaksanakan di Gedung Auditorium Bukit Inspirasi (A.B.I) pada pukul 15.00 nanti, akan menghadirkan para Calon Wakil Walikota (cawali) dari Pasangan Calon Kontestan Pilkada.


Ferdinand Mono Turang, S.Sos yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD yanh juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tomohon turut mengutarakan pendapat untuk penampilan Calon Wakil Walikota nomor urut 2 Wenny Lumentut dalam debat nanti.


“Wenny Lumentut sebagai Calon Wakil Walikota Tomohon nomor urut 02 tidak diragukan kemampuannya,” kata Ferdinand Mono Turang


“Wenny Lumentut sudah dipersiapkan sebagai pemimpin oleh masyarakat Kota Tomohon sendiri sejak lama melalui keterwakilannya di DPRD Sulut,” Ujar lelaki Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tomohon ini


Turang menambahkan, sebagai anggota DPRD Wenny Lumentut punya pengalaman dan terbukti berjuang untuk kepentingan rakyat 


“Selama di DPRD Propinsi, beliau berjuang untuk kepentingan masyarakat. Sudah teruji dan terbukti,” ujar Mono legislator dari Dapil III Tomohon selatan.


Sementara diketahui, debat Cawali Tomohon kali ini mengangkat tema meningkatkan pelayanan masyarakat, menyelesaikan persoalan daerah dan terkait pendemi Covid-19


“Torang yakin dan percaya pengalaman Wenny Lumentut telah membentuknya beliau sebagai wakil walikota yang ideal,” terang Mono.


Beliau mampu menciptakan pemerintahan yang ideal bersama Calon Walikotanya Caroll Senduk.

“Caroll dan Wenny, keduanya dinanti-nantikan masyarakat untuk memimpin Kota Tomohon,” pungkas Mono Turang.


( Judy)

Iklan