Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Lakukan Monitoring, Ini Yang Dicari Bawaslu dan Forkopimda Sulut Pasca Masa Tenang Berlangsung

Dec 6, 2020, 19:17 WIB Last Updated 2020-12-06T12:17:18Z
Bawaslu serta Forkopimda Sulut saat melakukan Monitoring pasca Masa Tenang

GlobalSatu.com, Manado - Masa Kampanye dalam Pemilihan Kepala Daerah baik Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota / Wakil Walikota serta Bupati dan Wakil Bupati yang ada di Sulawesi Utara berakhir, dan hari ini oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU) ada dalam tahapan Masa Tenang.


Untuk Masa Tenang ini. Badan Pengawas Pemilihan Umum ( Bawaslu ) Provinsi Sulawesi Utara ( Sulut) bersama Forkopimda Sulut  hari ini Minggu (06/12) gelar monitoring terkait Pemasangan masih terpasangnya Atribut Kampanye, sampai pada Pencegahan terhadap adanya dugaan Praktek Politik Uang.


" Kami akan melakukan patroli selama masa tenang dalam rangka pengawasan langsung guna pencegahan terhadap Penertiban APK, Anti Politik Uang, Prokes," Kata Ketua Bawaslu Sulut Dr.Herwyn Malonda.


Agenda pemantauan hari ini lanjut Malonda, akan berada di tiga lokasi yakni Kota Bitung, Manado serta Minahasa Utara ," Kami dalam satu tim terpadu dan di bantu aparat Kepolisian, TNI serta Satuan Polisi Pamong Praja," Ujarnya.


Malondapun mewarning semua Pasangan Calon serta Masyarakat Sulawesi Utara menahan diri selama masa tenang ini," Hari ini masa tenang mari menahan diri tidak melakukan Politik Uang, Politisasi SARA dan tindakan kampanye.Patuhi Protokol Kesehatan, jika ada temuan dan laporan silahkan hubungi Humas Bawaslu Sulut Call Center 081143300300," Pungkasnya.

( Ody)

Iklan