Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Bawaslu RI dan Jajaran Bawaslu Sulut Beri Bantuan Korban Banjir/Tanah Longsor di Manado

Jan 31, 2021, 15:51 WIB Last Updated 2021-01-31T08:51:43Z

GlobalSatu.com,Manado - Moch. Afifuddin, Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Republik Indonesia (RI) sempatkan diri beri bantuan bagi warga korban banjir dan tanah longsor di Kota Manado, Sabtu (30/01).


Pemberian Bantuan yang disalurkan Bawaslu RI ini, Afifudin di dampingi Ketua Bawaslu Sulut Dr.Herwyn Malonda serta Pimpinan Bawaslu Sulut dan jajarannya.


Bantuan tersebut di secara simbolis diserahkan di kantor Bawaslu Kota Manado dan diterima Pimpinan Bawaslu Kota Manado.


Afif mengatakan, bantuan yang dihimpun dari solidaritas kemanusiaan keluarga besar pengawas pemilu itu merupakan lanjutan program sosial setelah sebelumnya telah dilakukan kepada korban di Sulbar dan Kalsel.


“Bantuan ini bentuk kepedulian keluarga besar pengawas pemilu di Indonesia, utamanya pimpinan Bawaslu RI kepada saudara-saudara yang mengalami musibah bencana alam.” Ungkapnya


Ia menambahkan, bahwa diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban banjir di Manado. “Meski seadanya, setidaknya bisa meringankan beban. Kami turut prihatin atas musibah yang terjadi di Manado belum lama ini. Utamanya para korban yang juga bagian dari jajaran Kami.” Tutupnya.

Iklan