Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Rakor Penyusunan LPPD Kota Tomohon Resmi Ditutup

Mar 10, 2021, 18:26 WIB Last Updated 2021-03-10T12:14:19Z

Globalsatu.com. Tomohon- Rapat koordinasi penyusunan LPPD (Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah) Kota Tomohon tahun 2021 yang di gelar Pemerintah Kota Tomohon resmi ditutup, rabu (10/3/2021) di Grand Master Resort Tomohon.


Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Toar Pandeirot SPd MM saat menutup kegiatan menekankan, hal terpenting bahwa sesungguhnya capaian kinerja penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kota Tomohon terukur melalui data-data yang disampaikan oleh peserta saat ini, guna penyusunan LPPD Kota Tomohon Tahun 2020 di Tahun Anggaran 2021 ini. 


Apalagi kita diperhadapkan dengan kondisi untuk mempertahankan status capaian kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah “sangat tinggi”, dimana pada evaluasi penyelenggaraan pemerintahan daerah di tahun sebelumnya, Pemerintah Kota Tomohon berhasil menyandang predikat capaian kinerja “sangat tinggi”. 


Oleh karena itu, diharapkan kiranya predikat ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam hasil evaluasi penyelenggaraan pemerintahan daerah di tahun ini bahkan untuk tahun-tahun yang akan datang.


Peserta kegiatan saat ini merupakan penentu dalam melaporkan hasil capaian kinerja dari seluruh Perangkat Daerah dan Unit kerja jajaran Pemerintah Kota Tomohon.


Kami yakin bahwa seluruh peserta kegiatan saat ini yang berjumlah 42 orang dan mewakili 42 Perangkat Daerah se Kota Tomohon, dipandang mampu dan cakap dalam melaksanakan tugas dalam menyusun dan menyampaikan data serta bukti pendukung LPPD dari masing-masing Perangkat Daerah maupun unit kerja.(Stenly)

Iklan