Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Dirut Yanes Posumah : Program Belanja ASN Sangat Membantu Para Pedagang

Feb 10, 2023, 12:21 WIB Last Updated 2023-02-11T14:40:35Z

Globalsatu.com, Tomohon- Masyarakat banyak merespon positif terutama para pedagang, Karena memang kebanyakan dari tahun ke tahun di pasar dari bulan pertama maupun bulan kedua itu adalah bulan sepi untuk para pedagang, sehingga dengan adanya program belanja Asn ini kami rasa itu sangat membantu sekali untuk para pedagang. Hal ini dikatakan Direktur Utama PD Pasar Beriman Tomohon, Yanes M Posumah STH. Disaat Walikota Caroll Senduk meninjau langsung di pasar beriman Tomohon. Jumat 10/2/2023.




Lanjut Posumah, Ini juga untuk membangkitkan perekonomian yang ada di pasar, terutama saat ini ada sesuatu yang berbeda yang boleh dilaksanakan oleh pemerintah kota Tomohon yaitu mengutamakan kepada para ASN untuk menggunakan sarana angkutan umum, ini sangat membantu untuk para pengendara mikrolet maupun ojek yang ada di kota Tomohon untuk menggerakkan perekonomian kerakyatan.


Upaya ini juga, untuk mendorong percepatan pemulihan dan peningkatan perekonomian serta dalam rangka membangkitkan ekonomi masyarakat serta mendorong kecintaan masyarakat berbelanja di pasar.


Kegiatan ini juga, Sudah ada koordinasi dengan Pemerintah, dimana program ini akan berjalan setiap bulan Minggu ke dua.


(Stenly)

Iklan