Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Pemkot, BPPD Dan JTH Dialog Bersama Promosikan Potensi Wisata

Feb 10, 2023, 18:35 WIB Last Updated 2023-02-11T03:49:07Z



Globalsatu.com,Tomohon - Untuk meningkatkan kunjungan wisatawan Lokal dan mancanegara, dengan terbentuknya  Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Tomohon, yang pasti BPPD bekerjasama dengan pemerintah untuk mempromosikan potensi-potensi Pariwisata di Kota Tomohon. Hal ini dikatakan Kepala Dinas Pariwisata Tomohon, Judhistira Siwu, S.E., M.Si, di saat Ngobrol Santai bersama BPPD dan JTH, dalam rangka HPN 2023. Jumat 10/2/2023. Bertempat di Warung Bakar Bakar Kelurahan Kakaskasen Satu, Kecamatan Tomohon Utara.




"Ide dan saran dari teman-teman JTH sangat konkrit dan menjadi masukan baik bagi Pemerintahan Caroll J A Senduk SH dan Wenny Lumentut SE yang mengangkat pariwisata Tomohon ke level yang lebih tinggi,”  Ungkap Siwu.


Siwu mengatakan, pengembangan Pariwisata itu mempunyai empat pilar penting dalam memajukan pariwisata di Kota Tomohon, antara lain: Destinasi, Kemitraan, Kelembagaan dan promosi. Ditambahkan lagi adanya BPPD dan di dukung para jurnalis, tentu akan lebih mengangkat potensi potensi wisata di Tomohon.


Siwu juga mengharapkan dukungan dan support dari BPPD dan insan pers agar pemerintah lebih memaksimalkan dengan adanya informasi dari para Jurnalis Tomohon.


Sementara itu, Ketua BPPD Tomohon, Lucia Goni mengatakan, dimana tugas BPPD untuk mempromosikan potensi potensi yang ada  serta  membantu dinas Pariwisata untuk menata destinasi di Tomohon.


Lanjut Goni, kiranya para Jurnalis di Tomohon dapat turut ambil bagian dalam pengembangan pariwisata kota Tomohon. Diharapkan bantuan dari pers untuk menyampaikan dimana tempat yang bagus dan dimana tempat yang bisa di benahi.


Ditambahkan Ketua Jurnalis Tomohon Hebat Judie Turambi SH, bahwa JTH pasti akan mendukung dan mengawal program program Pemerintah untuk memajukan Wisata di Kota Tomohon agar semakin maju dan semakin hebat.


(Stenly)

Iklan