Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Puluhan Ribu Remaja Sinode GMIM Bersukacita Dalam Ibadah Agung Selebrasi Paskah 2023

Apr 16, 2023, 11:44 WIB Last Updated 2023-04-16T04:44:37Z

Globalsatu.com,MINUT - Ibadah Agung Selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM Tahun 2023 sukses digelar di lapangan olahraga Desa Kaima, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sabtu (15/04/2023).


Puluhan ribu remaja bersama kakak-kakak pembina menghadiri dan bersukacita dalam Selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM 2023 yang mengangkat tema "Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu".


Selebrasi Paskah dimulai dengan ibadah yang dipimpin oleh Wakil Ketua Sinode GMIM Pdt. Adolf Wenas dengan mengambil pembacaan Alkitab dalam Roma 12 ayat 2.


Dalam renungan Firman Tuhan Pdt Adolf Wenas mengatakan, Selebrasi Paskah ini kiranya memberikan semangat bagi remaja dan kakak-kakak pembina remaja untuk terus bersatu, bangkit dan siap menghadapi tantangan dunia serta menjadi saksi bagi kemuliaan nama Tuhan.


Ketua Panitia Selerasi Paskah Remaja Sinode GMIM tahun 2023 Joune Ganda SE, MAP, M.M, M.Si yang biasa disapa Ka Joune Ganda menyambut antusias kehadiran para remaja dan kakak pembina, dan mengingatkan agar dapat mengikuti perayaan Selebrasi Paskah dengan baik.


“Lewat momentum ini kiranya memberikan semangat bagi para Remaja GMIM dan juga kakak-kakak pembina untuk terus bertumbuh dan berbuah bagi Kristus, menjadi generasi muda yang berbakti bagi keluarga, bangsa dan negara, dimanapun berada akan menjadi pelaku-pelaku Firman Tuhan," ucap Ka Joune Ganda yang juga adalah Bupati Minut.


Perayaan Selebrasi Paskah semakin meriah dengan kehadiran artis remaja rohani Melitha Sidabutar yang menghibur dengan pujian rohani dan berduet dengan ka Joune Ganda.


Turut hadir dalam Selebrai Paskah tersebut, Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM dr Mikaela Paruntu bersama seluruh komisi, Wakil Bupati Minut Kevin W Lotulung SH, MH, Kapolda Sulut Irjen. Pol. Drs Setyo Budiyanto SH. MH, Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK, Ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong S.Sos dan para undangan. (Ekin)

Iklan