Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Berbagi Kasih Dalam Baksos PMI Minut, Kristi Karla Arina: Hidup Ini Harus Jadi Berkat

Aug 31, 2023, 14:50 WIB Last Updated 2023-08-31T07:50:30Z

Globalsatu.com,MINUT - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah dan pemeriksaan kesehatan serta pengobatan gratis di Desa Tontalete, Kecamatan Kema, Kab. Minut, Kamis (31/08/2023).


Ketua PMI Minut Kristi Karla Arina turut menghadiri kegiatan Baksos PMI tersebut dan seperti biasa, menyapa semua warga yang ada dengan senyum dan sikapnya yang sangat bersahabat dengan siapapun.


Dalam keadaannya yang sedang hamil besar, tidak menghalangi istri Wakil Bupati Minut Kevin William Lotulung ini untuk turun langsung menyapa warga masyarakat dan bercakap-cakap sambil tertawa gembira serta berbagi kasih.


Baksos di Desa Totalete dilanjutkan di Desa Kauditan, dan dalam kesempatan tersebut, Kristi Karla Arina memberikan bantuan beras kepada warga masyarakat.


"Terima kasih buat bapak ibu semua yang sudah hadir, kiranya kegiatan ini dapat bermanfaat for torang samua. Sehat-sehat semua, selalu bersukacita, nanti torang bakudapa ulang ne," tutur Kristi Karla Arina.


Terpantau, Kristi Karla Arina menuliskan sebuah kata di Media sosial miliknya, "Hidup Ini Harus Jadi Berkat".


Turut hadir dalam kegiatan Baksos PMI tersebut, Sekretaris PMI Minut Melkie Wewengkang dan pengurus PMI Minut serta masyarakat.

(Ekin)

Iklan