Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Dinas Perdagangan Minut Gelar Operasi Pasar Murah di Kauditan

Feb 29, 2024, 15:13 WIB Last Updated 2024-02-29T09:20:17Z

Globalsatu.com,MINUT -  Dalam rangka Stabilisasi Harga dan stok barang kebutuhan pokok serta menekan angka inflasi di Daerah, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Melalui Dinas Perdagangan telah melaksanakan Operasi Pasar Murah / Kios Inflasi di Pasar Kauditan, Kamis (29/02/2024).


Pemerintah dibawah pimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung akan terus mendorong kestabilan harga dalam rangka kesejahteraan masyarakat untuk bisa mendapatkan bahan pokok dengan harga terjangkau.


Dengan adanya Operasi Pasar ini diharapkap masyarakat mampu memenuhi kebutuhan rumah tangga ditengah naiknya barang kebutuhan pokok khususnya komodiiti Beras sesuai dengan isu Nasional saat ini.


Kadis perdagangan Minut Maximilian Tapada mengatakan, kegiatan ini adalah komitmen dari pemerintah dalam upaya untuk menekan inflasi, apalagi kondisi saat ini harga bahan pokok seperti beras, minyak goreng dan cabe harganya mulai melonjak sehingga dapat mempengaruhi daya beli masyarakat.


"Kegiatan pasar murah di Kauditan ini menyediakan komoditi beras dan minyak goreng, dan kegiatan ini akan terus berlanjut di Kabupaten Minahasa Utara, sehingga dapat meringankan beban dari masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pokok," ucap Kadis Tapada.

(Ekin)

Iklan